Kaos Spiderman

No Comments
Kaos superhero Spiderman.Spiderman atau dikenal juga dengan nama Peter Parker pada awalnya merupakan seorang pemuda biasa yang ingin mendapatkan hati wanita idamannya. Tapi itu semua berubah ketika ia digigit oleh laba-laba radioaktif yang memperbolehkannya memiliki kekuatan seperti laba-laba. Titik awalnya menjadi seorang superhero adalah karena kata kakeknya “dengan kekuatan yang besar, datang tanggung jawab yang besar.”

“Your friendly neighborhood” atau “The Amazing Spiderman” telah berada di hati dan pikiran banyak penggemarnya di berbagai belahan dunia selama bertahun-tahun. Ia dapat dibilang merupakan karakter superhero marvel yang paling sering dijumpai dan muncul di berbagai video game, televisi, film, komik hingga kostum. Mungkin salah satu alasan mengapa Spiderman sangat digemari orang-orang adalah karena ia hanya pemuda biasa yang terus mengalami ‘naik-turun’ dalam kehidupannya, walaupun setelah ia jadi superhero. Penyebab ia terkenal lainnya mungkin adalah karena ia merupakan superhero pertama yang memasuki perfilman era modern.

Untuk kamu fans Movie & Komik Marvel Superhero Spiderman, kami sediakan koleksiKaos Spiderman, mulai foto Spiderman, logo Spiderman, dan signature, sepertiKaos Spidermanyang satu ini.

Kami menjual online kaos Superhero Spiderman, semuanya Readystock. Kaos Spiderman label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Spiderman ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Spiderman ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Spiderman ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Spiderman di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1SHULT058 Ultimate Superhero 58

KAOS spiderman 58 Ultimate Superhero distro ocean seven

1SHULT006 Ultimate Superhero 6

KAOS spiderman 6 Ultimate Superhero distro ocean seven

1SHULT055 Ultimate Superhero 55

KAOS spiderman 55 Ultimate Superhero distro ocean seven

1SHULT052 Ultimate Superhero 52

KAOS spiderman 52 Ultimate Superhero distro ocean seven

1SHMAZ047 Spiderman Toon

KAOS Spiderman 8 Amazing Superhero distro ocean seven

Lihat juga Kaos AS Roma
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar