Kaos Iron Man

No Comments
Kaos Superhero Iron Man. Merupakan seorang miliuner ternama yang juga merupakan seorang jenius dan engineer ahli, yaitu Tony Stark. Kisahnya sebagai Ironman dimulai ketika ia diculik oleh teroris dan dipaksa untuk membuat sebuah senjata pemusnah massal. Tetapi, dengan kejeniusannya ia membuat sebuah baju baja untuk kabur dan akhirnya ia bersumpah bahwa ia akan melindungi dunia dari bahaya.

Nama “The Invicible Ironman” sendiri sebelumnya tidak begitu dikenal dan ia hanyalah seperti supehero lain ciptaan Marvel. Ia mulai dikenal sejak kemunculannya di bioskop, filmnya langsung menduduki peringkat teratas dan membawa karakter Ironman ke era modern. Ini mungkin disebabkan karena filmnya yang juga menggambarkan teknologi yang canggih dan merupakan anggota dari tim Avenger.

Untuk kamu fans Movie & Komik Marvel Superhero Ironman, kami sediakan koleksiKaos Ironman. Ada banyak desain pilihanKaos Ironman, mulai foto Ironman, logo Ironman, dan signature, sepertiKaos Ironmanyang satu ini.

Kami menjual online kaos Superhero Iron Man, semuanya Readystock. Kaos Iron Man label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Iron Man ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Iron Man ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Iron Man ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Iron Man di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1FUCRE001 FUN Creativity Is Me 1 TX

Kaos Lucu FUN Creativity Is Me 1 Ironman distro ocean seven

1SHVTG017 SHVTG Iron Man 1 TX

Kaos Superhero Iron Man 1 TX distro ocean seven

1AWBIT015 8BIT Ironman 1

Kaos 8BIT Ironman 1 distro ocean seven

1CAFAT005 FAF Iron Man 1 TX

Kaos Kartun Lucu Iron Man 1 distro ocean seven

1SHMAZ034 Ironman 4 Digitat

KAOS Ironman iron man 2 Amazing Superhero distro ocean seven

Lihat juga Kaos Cristiano Ronaldo
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar