Kaos Superhero Avenger

No Comments
Mereka yang akrab dengan komik terbitan Marvel pasti kenal dan tahu siapa The Avengers. The Avengers adalah nama sebuah tim yang terdiri atas para superhero komik Marvel. Sejak awal kemunculan mereka di komik THE AVENGERS edisi pertama yang terbit tahun 1963, kisah tim superhero ini telah banyak mengalami pengembangan dalam media yang beragam, seperti komik, serial animasi, video games, dan bahkan film layar lebar dan juga... kaos. :)

Kami menjual online kaos Superhero Avenger, semuanya Readystock. Kaos Avenger label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Avenger ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Avenger ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Avenger ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut). Untuk beberapa tema desain kaos, tersedia juga dalam pilihan kaos Polo strong>Avenger berkerah.

Setiap kaos Avenger di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1SHAWK001 ASH Avengers 1 TX 

Kaos Superhero Lucu Avengers 1 Avengers distro ocean seven

1SHAWK004 ASH Avengers 4 TX 

Kaos Superhero Lucu Avengers 4 Avengers distro ocean seven

1SHMAZ002 Avengers 2 

KAOS iron man captain america 2 Avengers distro ocean seven

1SHMAZ005 Avengers 5 

KAOS hulk iron man captain america thor 5 Avengers distro ocean seven

1SHMAZ009 Avengers 9 

KAOS iron man ironman 9 Avengers distro ocean seven
 

1SHAVE021 Avengers AOE 21 BV 

Kaos superhero Avengers 21 Ironman Captain America distro ocean seven

Lihat juga Kaos Lionel Messi
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar