Kaos AS Roma

No Comments
Kaos Bola AS Roma. Associazione Sportiva Roma biasa disebut AS Roma adalah sebuah klub sepak bola Italia yang bermarkas di Roma dan didirikan pada musim panas 1927 oleh Italo Foschi dengan cara menggabungkan 3 klub sepak bola dari kota Roma, Italia yaitu Roman FC, SS Alba-Audace dan Fortitudo-Pro Roma SGS. Namun dari penggabungan ini, ada satu klub di kota Roma waktu itu yang tidak ikut bergabung, yaitu Lazio karena suatu intervensi dari Jenderal Vaccaro, anggota klub dan eksekutif dari Federasi Sepak Bola Italia. Klub yang memiliki julukan i Giallorossi (Kuning-Merah), La Maggica (Ajaib), i Lupi (Serigala) ini telah memenangkan Serie A tiga kali, pertama di 1941-42 kemudian pada 1982-1983 dan sekali lagi pada 2000-01, serta memenangkan sembilan gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italiana dua gelar.

Untuk para fans AS Roma, kami sediakan banyak Kaos AS Roma. Beragam tema desain t shirt AS Roma ini mulai dari logo, slogan, tahun kelahiran klub AS Roma dan lainnya. Silakan pilih sesuai selera. 

Kami menjual online kaos bola AS Roma, semuanya Readystock. Kaos AS Roma label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos AS Roma ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos AS Roma ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos AS Roma ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos AS Roma di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1BLCAL032 – Kaos AS ROMA 1 CR 

KAOS AS ROMA 1 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL041 – Kaos AS ROMA 10 CR 

KAOS AS ROMA 10 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL045 – Kaos AS ROMA Creative 3 CR 

KAOS AS ROMA 14 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL046 – Kaos AS ROMA Years CR 

KAOS AS ROMA 15 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL039 – Kaos AS ROMA 8 CR 

KAOS AS ROMA 8 Lega Calcio distro ocean seven

Lihat juga Kaos Machester United
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar