Kaos AC Milan

No Comments
Kaos Bola AC Milan. Associazione Calcio Milan atau sering disebut sebagai A.C. Milan atau hanya Milan, adalah sebuah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardy, yang bermain di Serie A. Mereka bermain dengan seragam bergaris merah-hitam dan celana putih (terkadang hitam), sehingga dijuluki rossoneri (“merah-hitam”). Milan adalah tim tersukses kedua dalam sejarah persepakbolaan Italia, menjuarai Serie A 18 kali dan Piala Italia 5 kali. Klub ini didirikan pada tahun 1899 dengan nama Klub Kriket dan Sepak bola Milan (Milan Cricket and Football Club) oleh Alfred Edwards dan Herbert Kilpin, seorang ekspatriat Inggris.

Untuk para fans AC Milan, kami sediakan banyak Kaos AC Milan. Beragam tema desain t shirt AC Milan ini mulai dari logo, slogan, tahun kelahiran klub AC Milan dan lainnya. Silakan pilih sesuai selera. 

Kami menjual online kaos bola AC Milan, semuanya Readystock. Kaos AC Milan label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos AC Milan ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos AC Milan ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos AC Milan ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos AC Milan di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1BLCAL010 – Kaos AC Milan 10 CR 

KAOS AC Milan 10 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL003 – Kaos AC Milan 3 CR 

KAOS AC Milan 3 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL013 – Kaos AC Milan Creative 2 CR 

KAOS AC Milan 13 Lega Calcio distro ocean seven

1FBORI001 – Kaos AC Milan Original 1 

KAOS AC Milan 1 Logo Klub Bola distro ocean seven

5BLCAL005 – POLO AC Milan 5 

POLO AC Milan 5 Liga Italia distro ocean seven

Lihat juga Kaos Real Madrid
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar