Kaos Twitter

No Comments
Biar tampak melek IT dan gaul, kita bisa berkicau ria bersosialiasi di dunia maya melalui ... twitter. Ditambah lagi dengan memakai kaos Twitter. Klop Dah. :D. Lucu-lucu gan desain t shirt twitter-nya. kalau mau lihat-lihat kaos twitter ini silakan ubek-ubek kategori twitter ini. Dan bila telah menemukan desain yang cocok kami rela kok bila agan memborong shirt twitter ini. :-)

Kami menjual online kaos IT Social Media Twitter, semuanya Readystock. Kaos Twitter label Twitter ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Twitter ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Twitter ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Twitter ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut). Untuk beberapa tema desain kaos, tersedia juga dalam pilihan kaos Polo Twitter berkerah.

Setiap kaos Twitter di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1SCMED021 Twitter @Syphilis

KAOS Twitter @Syphilis distro ocean seven

5SCMED037 POLO Twitter Logo 1

POLO Twitter Logo 1 IT & Social Media distro ocean seven

5MCCOL109 POLO Twitter Logo 2

POLO Twitter 2 Logo distro ocean seven

1QUKEE020 Keep Calm and Tweet On

KAOS Keep Calm And Tweet On distro ocean seven

1SCMED024 Twitter Logo 1 CR

KAOS Twitter Logo 1 distro ocean seven

1SCMED030 Twitter Users

KAOS Twitter Users distro ocean seven

Lihat juga Kaos Palestina
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar