Kaos Bob Marley

No Comments

Kaos Bob Marley

Kaos Musik Bob Marley.Terlahir dengan nama Robert Nesta Marley pada Februari 1945 di St. Ann, Jamaika, Bob Marley berayahkan seorang kulit putih dan ibu kulit hitam. Pada tahun 1950-an Bob beserta keluarganya pindah ke ibu kota Jamaika, Kingston. Di kota inilah obsesinya terhadap musik sebagai profesi menemukan pelampiasan. Waktu itu Bob Marley banyak mendengarkan musik R&B dan soul, yang kemudian hari menjadi inspirasi irama reggae, melalui siaran radio Amerika. Hingga kini, Bob Marley yang identik dengan rambut gimbalnya atau lazim disebut “dreadlocks” tersebut masih menjadi salah satu ikon dalam fenomena reggae.

Untuk kamu fans berat Bob Marley, kami punya koleksiKaos Bob Marley. Ada banyak pilihan desainKaos Musik Bob Marleyyang berikut ini.

Kami menjual online kaos Bob Marley, semuanya Readystock. Kaos Bob Marley label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Bob Marley ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Bob Marley ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Bob Marley ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Bob Marley di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1MSULT012 Ultimate Music Legend 12

Kaos Bob Marley Legenda Musik 12 distro ocean seven

1MSULT017 Ultimate Music Legend 17

Kaos Bob Marley Legenda Musik 17 distro ocean seven

1MSULT033 Ultimate Music Legend 33

Kaos Bob Marley Legenda Musik 33 distro ocean seven

1MSULT037 Ultimate Music Legend 37

Kaos Bob Marley Legenda Musik 37 distro ocean seven

1MSULT038 Ultimate Music Legend 38

Kaos Bob Marley Legenda Musik 38 distro ocean seven

Lihat juga Kaos Neymar
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar