Kaos Cristiano Ronaldo

No Comments
Muda, ganteng, terkenal, kaya raya, itulah Ronaldo. Dengan miliknya tersebut, Ronaldo banyak dihubungkan dengan wanita dan model cantik papan atas dunia. Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985) atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia berkedudukan sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United. Pemain yang kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, gabungan dari inisial nama dan nomer punggungnya. Dia memakai nomor punggung 7 di United, yang sebelumnya dikenakan oleh Johnny Berry, George Best, Steve Coppell, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham. Setelah menghabiskan tahun pertamanya di Madrid mengenakan nomor punggung 9, ia mulai mengenakan nomor 7 lagi menyusul kepergian pemain legendaris Raul Gonzalez.

Untuk fans CR7 Cristiano Ronaldo, kami sediakan banyak desain kaos Ronaldo. T shirt pemain bola Ronaldo yang kami miliki beragam desain mulai dari foto, kartun, karikatur, pop art dan lainnya. Silakan pilih sesuai selera. Check this out.

Kami menjual online kaos bola Cristiano Ronaldo, semuanya Readystock. Kaos Cristiano Ronaldo label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Cristiano Ronaldo ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Cristiano Ronaldo ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Cristiano Ronaldo ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Cristiano Ronaldo di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1PDORI008 C Ronaldo Original 1 TX 

Kaos Bola C Ronaldo Piala Dunia World Cup distro ocean seven

BLSKE001 C. Ronaldo SKETSA 

KAOS Cristiano Ronaldo Artwork Sketsa distro ocean seven

1BLFPA004 FPA C Ronaldo 1 

KAOS Cristiano Ronaldo 1 Desain Pop Art distro ocean seven

1BLFPA005 FPA C Ronaldo 2 

KAOS Cristiano Ronaldo 2 Desain Pop Art distro ocean seven

1BLNFC017 NFC C. Ronaldo 1 

KAOS Cristiano Ronaldo 1 Kartun Bola distro ocean seven

1BLUFL005 UFL C. Ronaldo 1 

KAOS Cristiano Ronaldo 1 Kartun Bola distro ocean seven

1BLAAF045 AAF Cristiano Ronaldo 10 

KAOS Cristiano Ronaldo 10 Gambar Photo distro ocean seven

Lihat juga Kaos Kartun Popeye
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar