Kaos Arsenal

No Comments
Kaos Bola Arsenal. Arsenal Football Club atau Arsenal adalah klub bola berjuluk The Gunners atau juga meriam London. Arsenal merupakan klub bola professional yang bermain di Liga Inggris (English Premier League, EPL) yang berbasis di daerah London Utara, London. Arsenal didirikan pada 1886 di Woolwich. Salah satu klub paling sukses di sepak bola Inggris, telah memenangkan 13 gelar di Liga Utama Inggris (10 pada era Divisi Pertama dan 3 pada era Liga Premier) dan 11 gelar di Piala FA. Arsenal memiliki persaingan lama dengan tetangga London Utara Tottenham Hotspur, dengan kontes derby London Utara.

Untuk kamu Gooners, kami jual kaos Arsenal. Beragam tema desain t shirt Arsenal ini mulai dari logo Arsenal, slogan, tahun kelahiran klub Arsenal dan lainnya. Kaos Arsenal yang kami jual online berkualitas distro. Semua items t shirt distro Arsenal READYSTOCK

Kami menjual online kaos bola Arsenal, semuanya Readystock. Kaos Arsenal label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Arsenal ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Arsenal ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Arsenal ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Arsenal di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1BLPRE003 - Kaos Arsenal 3 CR 

KAOS Arsenal 3 Liga Premier Inggris distro ocean seven

1BLPRE015 - Kaos Arsenal MixCol 1 CR 

KAOS Arsenal 15 Liga Premier Inggris distro ocean seven

1FBORI002 - Kaos Arsenal Original 1 

KAOS Arsenal 2 Logo Klub Bola distro ocean seven

1BLPRE021 - Kaos Arsenal Signature 4 CR 

KAOS Arsenal 21 Liga Premier Inggris distro ocean seven

1BLPRE023 - Kaos Arsenal Signature 6 CR 

KAOS Arsenal 23 Liga Premier Inggris distro ocean seven

1BLKEE006 - Kaos Keep Calm and Im a Gooner 

KAOS Arsenal Keep Calm Series distro ocean seven

Lihat juga Kaos Rock Band Red Hot Chili Peppers
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar