Kaos Tintin

No Comments

Kaos Tintin

Kaos Tintin.. Tokoh kartun lucu dengan rambut jambulnya dan diikuti anjing setia kemana pun ia pergi. Tintin muncul pertama kali di sisipan anak-anak dari surat kabar “Le Petit Vingtime pada 10 Januari, 1929. Tintin sebenarnya diciptakan berdasarkan tokoh awal yang dibuat oleh Herge, yaitu tokoh pandu yang lucu bernama Totor. Komik yang menampilkannya, Les aventures de Totor, chef de patrouille des Hannetons ditulis dalam bahasa Perancis. Atau dalam bahasa Inggrisnya adalah The Adventures of Totor, Leader of the Cockchafer Patrol muncul pertama kali dalam majalah kepanduan berjudul “Le Boy-Scout Belge” antara tahun 1926 hingga tahun 1929.

Dalam cerita komik selanjutnya Tintin adalah wartawan muda yang selalu terlibat dalam intrik-intrik internasional yang membahayakan dirinya, namun dengan kecepatannya dalam berpikir dan bertindak, keberaniannya dan tak lupa keberuntungannya, dia selalu dapat menyelematkannya dari situasi tersebut.

Untuk kamu penyuka Komik atau film Tintin, kami punya koleksiKaos Tintin. Ada banyak desain pilihanKaos Tintin, yang diambil dari komik ataupun film Tintin, sepertiKaos kartun Tintinberikut ini.

Kami menjual online kaos kartun Tintin, semuanya Readystock. Kaos Tintin label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Tintin ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Tintin ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Tintin ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Tintin di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1ANTIN001 Tintin 1

KAOS Tintin 1 Kartun distro ocean seven

1ANTIN013 Tintin 13

KAOS Tintin 13 Kartun distro ocean seven

1ANTIN018 Tintin 18

KAOS Tintin 18 Kartun distro ocean seven

1ANTIN003 Tintin 3

KAOS Tintin 3 Kartun distro ocean seven

1ANTIN008 Tintin 8

KAOS Tintin 8 Kartun distro ocean seven

Lihat juga Kaos Kpop Big Bang
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar