Garansi Produk

Garansi Produk (7 Days Guarantee)

troli.net menjamin sepenuhnya kualitas produk Kaos Ocean Seven yang terkirim ke pembeli. Jadi Anda terbebas dari Reject Produk dan kesalahan pengiriman tanpa dikenakan biaya apapun.
Kami memberikan garansi selama 7 hari dengan ketentuan sbb:
  • Garansi produk berlaku selama 7 hari, terhitung sejak paket diterima oleh pemesan.
  • Apabila ditemukan produk Reject/Salah kirim, Anda dapat mengirimkan email Klaim Garansi ke cs.trolinet@gmail.com.
  • Setelah Klaim Garansi tersebut diapprove, maka kami akan mengirimkan ulang kaos penggantinya dalam waktu 2x24 jam.
  • Ongkos kirim paket ditanggung oleh kami.
  • Untuk produk yang reject/salah kirimnya tidak perlu dikembalikan/diretur dan Anda dapat menyumbangkan kaos yang reject/salah kirim tersebut ke orang2 yang membutuhkan di sekitar lingkungan Anda.

Format Pengiriman Email Klaim Garansi:

Email dikirim ke cs.trolinet@gmail.com dengan subject: [Klaim Garansi] a.n. xxxx
  • Melampirkan tanggal dan data lengkap pada saat order.
  • Menuliskan keterangan alasan klaim garansi: (Salah Kirim/Salah Ukuran/Reject Produk)
  • Melampirkan foto pendukung yang dibutuhkan (foto kaos/packing/delivery note/hangtag/label/foto pengukuran).
  • Melampirkan foto/scan bukti pembayaran ketika Anda membeli kaos tersebut.

Cakupan Garansi

A. Salah kirim, meliputi kesalahan pengiriman dengan detail sbb:
  • Desain kaos Ocean Seven yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan.
  • Warna kaos Ocean Seven yang diterima tidak sesuai yang dipesan.
B. Salah ukuran
  • Ukuran Ocean Seven t shirt yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan.
  • UKuran kaos yang diterima sudah sesuai dengan yang dipesan, namun ada selisih ukuran melebihi toleransi 5% dari Size Chart.
C. Reject Produk
  • Ditemukan jahitan lepas/bolong/sobek
  • Ditemukan kerusakan pada bagian sablon utama yang terlihat dalam jarak pandang normal ketika kaos dipakai (misalnya: luntur).
Garansi Produk tidak berlaku untuk Hal-hal di bawah ini:
  • Paket yang dikirim sudah sesuai dengan pesanan
  • Kesalahan pengiriman disebabkan oleh kesalahan penulisan format kode kaos pada saat pemesanan.
  • Salah pesan ukuran (kekecilan/kebesaran). Pola dasar ukuran dapat dilihat pada Size Chart)
  • Produk tersebut sudah dipakai/dicuci
  • Hangtag/Label sudah terlepas dari kaos
  • Terdapat noda halus/kerusakan ringan yang bersifat insidensial.
  • Hal2 lainnya yang termasuk dalam minor reject dan tidak mempengaruhi tampilan kaos distro Ocean Seven secara umum ketika dipakai.
  • Detail ukuran dibandingkan dengan produk yang lain (ukuran harus dibandingkannya ke Size Chart di katalog produk distro kaos Ocean Seven)
  • Mengirim Email Klaim Garansi melebihi batas waktu pertanggungan (7 hari setelah paket diterima).

0 komentar

Posting Komentar