Kaos Captain America

No Comments

Kaos Captain America

Kaos Superhero Captain America.Terlalu kurus, kecil dan lemah untuk bergabung dalam militer US saat Perang Dunia II, Steve Rogers akhirnya memutuskan untuk secara sukarela menjadi bagian dari eksperimen prajurit super. Eksperimen itu-pun berhasil dan membuat kemampuan fisiknya melebihi manusia biasa, keberhasilan ini juga yang membuat dirinya dinamai Captain America. Selama bertahun-tahun setelah membeku di bawah laut, ia hidup kembali di era modern sebagai pemimpin dari tim Avenger, kumpulan superhero-sperhero terkuat.

Superhero dengan perisai berlambang bintang dan kostum bernuansa US ini meningkat dengan cepat popularitasnya di daftar karakter superhero marvel sejak kemunculannya di film “Captain America: The First Avenger” dan film “The Avenger”. Walaupun ia sangat bernuansa Amerika, ia memiliki banyak fans di berbagai belahan dunia dan sering terlihat di berbagai komik, televisi dan layar lebar.

Untuk kamu fans Movie & Komik Superhero Captain America, kami sediakan koleksiKaos Captain America. Ada banyak desain pilihanKaos Superhero Captain America, mulai dari gambar film Captain America, logo Captain America dan juga signature, sepertiKaos Captain Americaberikut ini.

Kami menjual online kaos Superhero Captain America, semuanya Readystock. Kaos Captain America label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Captain America ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Captain America ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Captain America ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Captain America di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1SHMAZ016 Capt America Logo 1 CR

KAOS Captain America 1 Amazing Superhero distro ocean seven

1SHAME013 Captain America Vintage 13

KAOS Captain America 13 Vintage distro ocean seven

1SHAME018 Captain America Vintage 18

KAOS Captain America 18 Vintage distro ocean seven

1SHAME009 Captain America Vintage 9

KAOS Captain America 9 Vintage distro ocean seven

1SHCPT011 FUN ART Captain America 11

KAOS Captain America 11 Kartun Lucu distro ocean seven

Lihat juga Kaos Kpop 2NE1
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar