Kaos Game Lucu Plants VS Zombie

No Comments
Kaos Game Lucu Plants VS Zombie. Bila dengar kata Zombie, rasanya ngeri banget. Makhluk horror yang berjalan menyeret kaki ini meneror mendatangi rumah. Setidaknya itu gambaran menakutkan di film-film. Namun tidak begitu Zombie di game Zombie VS Plants. Di game ini Zombie ditampilkan kocak dan lucu. Para Zombie ini akan tersungkur dan mati bila rumah kita dijaga dengan tanaman.

Kategori ini berisi kaos unik bergambar karakter lucu di Zombie VS Plants. Game ini saat ini sedang digandrungi banyak kalangan. Memakai kaos dengan desain keren Zombie ini dijamin Agan akan tambah gaul. :D

Kami menjual online kaos Game Plants VS Zombie, semuanya Readystock. Kaos Plants VS Zombie label Plants VS Zombie ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Plants VS Zombie ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Plants VS Zombie ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Plants VS Zombie ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut). Untuk beberapa tema desain kaos, tersedia juga dalam pilihan kaos Polo Plants VS Zombie berkerah.

Setiap kaos Plants VS Zombie di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1GAPVZ010 Plants VS Zombie 10 

KAOS Plants VS Zombie pvz 10 Game Lucu distro ocean seven

1GAPVZ016 Plants VS Zombie 16 

KAOS Plants VS Zombie pvz 16 Game Lucu distro ocean seven

1GAPVZ008 Plants VS Zombie 8 

KAOS Plants VS Zombie pvz 8 Game Lucu distro ocean seven

1GAPVZ007 Plants VS Zombie 7 

KAOS Plants VS Zombie pvz 7 Game Lucu distro ocean seven

1GAPVZ002 Plants VS Zombie 2 

KAOS Plants VS Zombie pvz 2 Game Lucu distro ocean seven

Lihat juga Kaos Game DotA
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar