Kaos Superhero Hulk

No Comments

Kaos Hulk

Kaos Superhero Hulk.Dr. Bruce Banner adalah seorang ilmuwan yang menyimpan sebuah raksasa hijau mengerikan dalam dirinya. Hal ini disebabkan oleh eksperimen ledakan yang berisikan radiasi gamma tingkat tinggi, ia terkena hal ini karena ia berusaha menyelamatkan seorang pemuda bernama Rick Jones. Ini adalah kisah awal buatan Marvel, tetapi beberapa tahun berikutnya ditambahkan kisah mengenai ayahnya yang kasar dan membuat Bruce memiliki luka psikologis dimana ia menyimpan rasa takut dan marah yang sangat besar di dalam dirinya. Inilah yang juga membuat “Si Raksasa Hijau” selalu marah.

Tidak ada yang menyangka bahwa “The Incredible Hulk” ini akan begitu terkenal. Hal ini mungkin disebabkan karena kekuatannya yang luar biasa menakjubkan dan juga karena orang-orang ingin menyaksikan saat-saat dimana “Si Raksasa Hijau” ini terlepas dari kekangan Bruce. Ia juga menjadi lebih terkenal lagi sejak kemunculannya di film Avenger dan filmnya sendiri.

Untuk kamu fans Komik Marvel Hulk Superhero, kami sediakan koleksiKaos Hulk. Ada banyak desain pilihanKaos Superhero Hulkseperti desainKaos Hulkberikut ini.

Kami menjual online kaos Superhero Hulk, semuanya Readystock. Kaos Hulk label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Hulk ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Hulk ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Hulk ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Hulk di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1SHMAZ031 Hulk 3

KAOS Hulk 3 Amazing Superhero distro ocean seven

1SHMAZ032 Hulk 4

KAOS Hulk 4 Amazing Superhero distro ocean seven

1SHULT047 Ultimate Superhero 47

KAOS hulk 47 Ultimate Superhero distro ocean seven

1SHULT032 Ultimate Superhero 32

KAOS hulk 32 Ultimate Superhero distro ocean seven

Lihat juga Kaos Kpop SNSD
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar