Kaos Superhero Wolverine

No Comments
Kaos Wolverine.

Wolverine merupakan mutant yang berumur panjang dengan berbagai pengalaman perang. Kehidupan James “Logan” Howlett dipenuhi dengan perang, keganasan dan kesedihan, hal inilah yang menyebabkan dirinya mengejar kemampuan lebih walaupun ia telah menjadi mutant, yakni dengan membuat tulangnya diselimuti adamantium (logam campuran yang tidak bisa dihancurkan). Ia juga memiliki kemampuan menyembuhkan diri yang cepat.

Pada awalnya ia bukanlah sebuah karakter dengan kisahnya sendiri, ia hanya anggota dari tim mutant X-Men. Tetapi ternyata banyak orang yang menggemarinya, sehingga ia akhirnya dibuat lebih menonjol dibandingkan mutant-mutant X-Men lainnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya film yang menceritakan mengenai kisah Wolverine sebagai film tersendiri, dan di X-Men juga dapat dibilang ia adalah karakter utama.

Untuk kamu fans Movie & Komik Marvel Superhero Wolverine, kami sediakan koleksiKaos Wolverine. Ada banyak desain pilihanKaos superhero Wolverine, mulai graphic Wolverine, logo Wolverine, dan signature, sepertiKaos Wolverineberikut ini.

Kami menjual online kaos Superhero Wolverine, semuanya Readystock. Kaos Wolverine label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Wolverine ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Wolverine ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Wolverine ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Wolverine di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1SHWOL011 Wolverine Logo 2 CR

KAOS Wolverine 11 Superhero Series distro ocean seven

1SHWOL024 WOS Wolverine 13

KAOS Wolverine 24 Movie Superhero distro ocean seven

1SHWOL014 WOS Wolverine 3

KAOS Wolverine 14 Movie Superhero distro ocean seven

1SHWOL045 WOS Wolverine 34

KAOS Wolverine 45 Movie Superhero distro ocean seven

1SHWOL053 WOS Wolverine 42

KAOS Wolverine 53 Movie Superhero distro ocean seven

Lihat juga Kaos Desain Jakarta
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar