Kaos Kartun Popeye

No Comments
Kaos Popeye.Tokoh kartun pelaut yang akan bertambah kuat ketika ia memakan bayam, Popeye the Sailorman. Karakter Popeye the Sailorman dilahirkan oleh Elzie Cisler Segar pada 1929, jauh sebelum perang dunia ke-2. Sebelum dibuat film animasi, tokoh Popeye hanya muncul dalam bentuk komik. Karakter kartun Popeye sangat lucu. Bentuk badan dan muka yang gampang diingat. Bagian tubuh Popeye yang paling besar justeru tangannya. Terlebih jika setelah dia makan bayam. Tangannya akan bertambah besar. Lebih “menyeramkan lagi tangannya bergamabr tato berbentuk jangkar di kedua sisinya. Popeye digambarkan sebagai sosok kuat dan perkasa. Ada satu lagi benda yang identik dengan popeye. Coba tebak apa? Anda pasti ingat. Ya, satu benda itu adalah pipa yang selalu menempel di mulut Popeye.

Untuk kamu penyuka komik atau film kartun Popeye, kami punya koleksiKaos Popeye. Ada banyak desain pilihanKaos kartun Popeye, yang diambil dari komik atau film Popeye sepertiKaos Popeyeberikut ini.

Kami menjual online kaos kartun Popeye, semuanya Readystock. Kaos Popeye label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Popeye ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Popeye ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Popeye ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Popeye di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1ANPOP011 Popeye 11

KAOS Popeye 11 Kartun Lucu distro ocean seven

1ANPOP015 Popeye 15

KAOS Popeye 15 Kartun Lucu distro ocean seven

1ANPOP022 Popeye 22

KAOS Popeye 22 Kartun Lucu distro ocean seven

1ANPOP027 Popeye 27

KAOS Popeye 27 Kartun Lucu distro ocean seven

1ANPOP033 Popeye 33

KAOS Popeye 33 Kartun Lucu distro ocean seven

Lihat juga Kaos Kartun Smurf
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar