Kaos Kpop SNSD

No Comments
Kaos Kpop SNSD. Setelah pada tahun 2005, SM Entertainment yang sukses mendebut Super Junior (SuJu), kemudian mulai merencanakan untuk membuat Group Cewek dengan Konsep yang sama dengan Super junior. Akhirnya lahirlah Girls' Generation. Girls' Generation (Sonyeo Shidae) merupakan girlband asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2007. Girl band K Pop ini juga dikenal dengan nama SNSD atau SoShi, keduanya merupakan singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea. Grup ini terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.
Girls' Generation sudah mulai menarik perhatian di awal karier mereka lewat lagu-lagu seperti "Into the New World" dan "Kissing You", namun baru pada tahun 2009 mereka meraih popularitas yang signifikan lewat singel "Gee", yang kemudian dinamai sebagai Song of the Decade di Korea Selatan.

Girl Band SNSD semakin memantapkan posisi mereka di industri musik Korea dengan singel-singel berikutnya seperti "Tell Me Your Wish (Genie)", "Oh!, "Run Devil Run", dan "Hoot". Dalam rentang waktu lima tahun, grup ini telah berhasil menjual total sebanyak 4,4 juta album dan 30 juta singel digital, sebuah pencapaian yang fantastis.

Untuk kamu big fans SNSD, kami sediakan koleksi Kaos SNSD. Ada banyak desain pilihan Kaos KPop SNSD, mulai foto SNSD, logo SNSD, dan signature, seperti Kaos SNSD yang satu ini.

Kami menjual online kaos KPop Korea SNSD, semuanya Readystock. Kaos SNSD label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos SNSD ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos SNSD ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos SNSD ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos SNSD di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

5MCCOL097 POLO SNSD Logo 1 

POLO SNSD Logo distro ocean seven

1MSKPO059 SNSD 1 

Kaos Snsd 1 K Pop Korea distro ocean seven

1MSKPO069 SNSD 11 

Kaos Snsd 11 K Pop Korea distro ocean seven

1MSKPO066 SNSD 8 

Kaos Snsd 8 K Pop Korea distro ocean seven

1MSKPO071 SNSD BEYOND NINE CR 

Kaos Snsd 13 K Pop Korea distro ocean seven

1MSKPO067 SNSD 9 

Kaos Snsd 9 K Pop Korea distro ocean seven

1MSKPO073 SNSD LOGO 2 CR 

Kaos Snsd 15 K Pop Korea distro ocean seven

1MSKPO074 SNSD LOGO 3 CR 

Kaos Snsd 16 K Pop Korea distro ocean seven

Lihat juga Kaos Bonjovi
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar