Kaos Rock Band Pearl Jam

No Comments
Kaos Rock Band Pearl Jam. Salah satu grup band “grunge” yang berasal dari Washington, Amerika ini populer pada tahun 1990-an. Sebelum bernama Pearl Jam, grup band ini diberi nama "Mookie Blaylock” (nama bintang NBA) oleh Jeff Ament, bassist grup Band Pearl Jam yang sangat fanatik dengan Basket. Tetapi karena masalah legalitas, nama itu langsung diganti dengan menjadi "Pearl Jam", tepat sebelum mereka menandatangani kontrak dengan Epic Records. Menurut Eddie Vedder sang vokalist, arti kata Pearl adalah mutiara. Tapi beredar rumor kalau nama Pearl Jam ini dikarenakan Eddie mempunyai nenek yang bernama Pearl dan jago membuat selai (jam).

Untuk kamu fans berat grup band Pearl Jam, kami menjual kaos dengan desain gambar Pearl Jam. Ada beragam desain kaos Pearl Jam ini dengan pilihan warna hitam, putih, abu dan warna lainnya. Semua kaos Grup Band Pearl Jam iniini readystock.

Kami menjual online kaos Pearl Jam, semuanya Readystock. Kaos Pearl Jam label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Pearl Jam ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Pearl Jam ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Pearl Jam ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Pearl Jam di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1MSROC071 Pearl Jam Logo 1 CR 

KAOS Pearl Jam 71 Rock Band Legends distro ocean seven

1MSROC072 Pearl Jam Logo 2 CR 

KAOS Pearl Jam 72 Rock Band Legends distro ocean seven

1MSLYR028 FAB Pearl Jam 1 CR 

Kaos Musik Pearl Jam 1 distro ocean seven

Lihat juga Kaos Slash
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar