Kaos Game Call of Duty

No Comments
Kaos Game Call of Duty. Bagi kamu games lover, game Call of Duty (COD) tentu telah kamu mainkan. Atau setidaknya mendengar game ini. Call of Duty (dirilis 29 Oktober 2003) adalah game first person shoot dengan berdasarkan mesin Quake III: Team Arena. Permainan perang ini mensimulasikan tentara dan kombinasi dengan Perang Dunia II. Awalnya seri Call of Duty adalah games yang bercerita pada perang dunia ke-2 di Eropa. Namun sekuelnya alias terusannya memiliki cerita beragam, mulai dari perang dunia ke-2 di Pasifik hingga perang modern melawan terorisme internasional dengan beragam senjata canggih. Sejak 1 Juni 2012, permainan asli, Call of Duty, Call of Duty 2, Call of Duty 3 dan Call of Duty 4: Modern Warfare, Call of Duty: World at War, Call of Duty: Modern Warfare 2, Call of Duty: Black Ops, Call of Duty: Modern Warfare 3 dan bakal diluncurkan Call of Duty : Black Ops 2.

Untuk kamu penggemar game perang Call of Duty, kami jual kaos Game COD Call of Duty. Ada beragam desain kaos Game Call of Duty dan juga kaos warna merah, hitam, abu dan putih. Kaos Game Call of Duty ini readystock.

Kami menjual online kaos Game Call of Duty, semuanya Readystock. Kaos Call of Duty label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Call of Duty ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Call of Duty ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Call of Duty ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Call of Duty di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1GACOD011 Call Of Duty 11 

KAOS cod Call Of Duty 11 Game Series distro ocean seven

1GACOD036 Call Of Duty 36 

KAOS cod Call Of Duty 36 Game Series distro ocean seven

1GACOD051 Call Of Duty 51 

KAOS cod Call Of Duty 51 Game Series distro ocean seven

1ANLOG004 Call Of Duty Logo 1 CR 

KAOS Call Of Duty cod 1 Logo Games distro ocean seven

1ANLOG005 Call Of Duty Logo 2 CR 

KAOS Call Of Duty cod 2 Logo Games distro ocean seven

1ANLOG006 Call Of Duty Logo 3 CR 

KAOS Call Of Duty cod 3 Logo Games distro ocean seven

5ANIME004 POLO Call Of Duty 1 

POLO Call Of Duty cod Logo distro ocean seven

1MVNIO030 Minions World Graphic 18 

KAOS Minions Despicable Me Call Of Duty cod 18 Film Lucu distro ocean seven

Lihat juga Kaos Militer AK47
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar