Kaos Kartun Smurf

No Comments
Smurf (bahasa Perancis: Les Schtroumpfs) adalah nama seri komik dan juga nama suku fiktif berkulit biru dan berukuran kecil yang diciptakan penulis Belgia, Peyo. Para Smurf dikisahkan hidup si sebuah hutan di Eropa. Mereka pertama kali muncul di komik Johan dan Pirlouit dan akhirnya menjadi komik sendiri setelah itu.

Ciri khas dari komik ini adalah penggantian salah satu kata dari sebuah kalimat dengan kata "smurf", terutama dalam dialog karakternya.

Kami menjual online kaos Kartun Smurf, semuanya Readystock. Kaos Smurf label Smurf ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Smurf ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Smurf ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Smurf ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut). Untuk beberapa tema desain kaos, tersedia juga dalam pilihan kaos Polo Smurf berkerah.

Setiap kaos Smurf di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1MVCAR012 MVP Cartoon Animation 12 

Kaos Kartun The Smurf Cartoon Animation 12 distro ocean seven

1MVSMU014 The SMURF Graphic 14 

KAOS The SMURF 14 Movie Animation distro ocean seven

1MVSMU008 The SMURF Graphic 8 

KAOS The SMURF 8 Movie Animation distro ocean seven

1MVSMU019 The SMURFS Logo 1 CR 

KAOS The SMURF 19 Movie Animation distro ocean seven

1MVSMU009 The SMURF Graphic 9 

KAOS The SMURF 9 Movie Animation distro ocean seven

1MVSMU020 The SMURFS Logo 2 CR 

KAOS The SMURF 20 Movie Animation distro ocean seven

Lihat juga Kaos Naruto
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar