Kaos John Lennon

No Comments
Kaos John Lennon. Bernama lengkap John Winston Lennon (lahir di Liverpool, Inggris, 9 Oktober 1940 – wafat di New York City, Amerika Serikat, 8 Desember 1980 pada umur 40 tahun) paling dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, actor, aktivis politik serta anggota dan pendiri grup musik The Beatles, bersama Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr. Lennon dan Paul McCartney membentuk partnership pencipta lagu yang paling sukses dan berhasil hingga saat ini. Lennon dengan sinismenya dan mcCartney dengan optimismenya melengkapi satu sama lain dengan sangat baik.

Untuk kamu fans berat John Lennon, kami menjual kaos dengan desain gambar foto ataupun kartun John Lennon. Ada beragam desain kaos John Lennon ini dengan pilihan warna hitam, putih, abu dan warna lainnya. Semua kaos John Lennon ini readystock.

Kami menjual online kaos John Lennon, semuanya Readystock. Kaos John Lennon label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos John Lennon ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos John Lennon ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos John Lennon ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos John Lennon di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1MSAWE001 AMSC Beatles John Lennon TX 

Kaos Pemain Musik Beatles John Lennon distro ocean seven

1MSLYR021 FAB John Lennon 1 TX 

Kaos Musik John Lennon 1 distro ocean seven

1MSULT015 Ultimate Music Legend 15 

Kaos John Lennon Legenda Musik 15 distro ocean seven

Lihat juga Kaos Musik Mania
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar