Kaos Bayern Munich

No Comments
Kaos Bola Bayern Munich. FC Bayern Munich atau FC Bayern (dikenal juga dengan julukan Die Bayern, Die Roten atau FC Hollywood) adalah sebuah klub olahraga Jerman yang didirikan pada tahun 1900 oleh sebelas pemain sepak bola yang dipimpin oleh Franz John dan berbasis di München, Bavaria. Hal ini terkenal karena tim sepak bola profesional yang bermain di Bundesliga dan merupakan klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Jerman, setelah memenangkan rekor 23 gelar nasional dan 16 piala nasional.

Untuk kamu fans Munchen, kami sediakan koleksi Kaos Bayern Munich. Ada banyak desain pilihan Kaos Bayern Munich, mulai foto Bayern Munich, logo Bayern Munich, dan signature, seperti Kaos Bayern Munich yang satu ini.

Kami menjual online kaos bola Bayern Munich, semuanya Readystock. Kaos Bayern Munich label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Bayern Munich ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Bayern Munich ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Bayern Munich ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Bayern Munich di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1BLBUN001 – Bayern Munich 1 CR 

KAOS Munchen Bayern Munich 1 Bundes Liga distro ocean seven

1BLBUN011 – Munchen Creative 2 CR 

KAOS Munchen Bayern Munich 4 Bundes Liga distro ocean seven

1BLBUN013 – Munchen Years 1 CR 

KAOS Munchen Bayern Munich 6 Bundes Liga distro ocean seven

1BLBUN014 – Munchen Years 2 CR 

KAOS Munchen Bayern Munich 7 Bundes Liga distro ocean seven

5MCSIG018 – POLO Munchen Signature 1 

POLO Munchen Bayern Munich Signature distro ocean seven

1FBORI038 – Munchen Original 1 

KAOS Munchen Bayern Munich 38 Logo Klub Bola distro ocean seven

Lihat juga Kaos Dream Theater (DT)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar