Kaos Superman

No Comments
Kaos Superhero Superman.Siapa yang tidak kenal Superman. Tokoh pahlawan berjubah merah dan biru dengan lambang S di dadanya. Awalnya kartun Superman dibuat dalam bentuk komik. Penulis komik adalah dua pemuda Amerika Serikat, Jerry Siegel dan Joe Suster yang berasal dari Ohio. Kartun Superman diterbitkan oleh penerbit Detective Comics, Inc atau DC. Setelah komiknya terkenal kemudian mulai dibuat serialnya dalam film animasi.

Superman mengsahkan Clark Kent yang sebenarnya Superman adalah yang berasal dari planet yang bernama Krypton. sudah pasti, Superman sang superhero menjadi seroang pahlawan yang membela dan menlong manusia, dan mengalahkan penjahat yang ingin menguasai bumi. Salah satu musuh besarnya yaitu seorang yang berjiwa monster jahat bernama Doomsday yang sangat kuat dan licik. Namun setelah mengetahui kelemahan dari musuhnya, Superman dapat mengalahkan Doomsday.

Untuk kamu penyuka Komik atau film superhero Superman, kami punya koleksiKaos Superman. Ada banyak desain pilihanKaos Superman, yang diambil dari komik atau film Superman, logo atau signature Superman sepertiKaos Superhero Supermanyang satu ini.

Kami menjual online kaos Superhero Superman, semuanya Readystock. Kaos Superman label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Superman ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Superman ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Superman ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Superman di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1AWBIT035 8BIT Superman 1

Kaos 8BIT Superman 1 distro ocean seven

1CAFAT016 FAF Superman 1 TX

Kaos Kartun Lucu Superman 1 distro ocean seven

1SHMOS009 Man Of Steel Logo 1 CR

KAOS superman Man Of Steel 40 Movie Series distro ocean seven

1SHMOS010 Man Of Steel Logo 2 CR

KAOS superman Man Of Steel 41 Movie Series distro ocean seven

1GALEG001 World of LEGO 1

KAOS Lego Gambar Superman distro ocean seven

Lihat juga Kaos Bob Marley
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar