Kaos Avatar Legenda Aang

No Comments
Kaos Avatar Legenda Aang. Bagi kamu penggemar film kartun tentu sudah pernah mendengar film kartun yang satu ini, Avatar The Last Airbender. Serialnya pernah wara-wiri dan bahkan diputar ulang beberapa kali di televisi. Film yang juga dikenal dengan judul lainnya yaitu Avatar The Legend of Aang memiliki jalinan cerita dan gambar menarik tentang kisah petualangan Aang sang Avatar dan kawan-kawannya.

Kisah film kartun ini bergulir ketika dunia dipisahkan ke dalam empat suku bangsa, sesuai elemen alam yaitu kerajaan bumi, suku air, pengendara udara dan bangsa api. Setting waktunya berabad-abad lampau. Pada setiap bangsa tersebut ada seorang pengendali untuk mengendalikan unsur yang dimiliki oleh bangsanya. Kemudian pada setiap generasi muncul pula seorang avatar. Avatar adalah tokoh pengendali tingkat tinggi yang mampu mengendalikan keempat elemen itu. Tetapi pada suatu masa, avatar menghilang secara misterius. Ia menghilang pada saat dunia sedang membutuhkan kemampuannya. Raja Api mengobarkan perang. Sang raja ingin menguasai dunia. Cerita terus berlanjut hingga Avatar harus bartarung dengan Raja Api. Cerita yang menarik.

Bagi kamu penyuka Kartun Avatar, kami sediakan koleksi Kaos Avatar. Ada banyak desain pilihan Kaos KPop Avatar, mulai foto Avatar, logo Avatar. Kaos Avatar Legenda Aang ini tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, abu-abu, biru dan warna lainnya seperti Kaos Avatar yang satu ini.

Kami menjual online kaos Avatar Legenda Aang, semuanya Readystock. Kaos Avatar Legenda Aang label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Avatar Legenda Aang ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Avatar Legenda Aang ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Avatar Legenda Aang ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Avatar Legenda Aang di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1ANAVT007 Avatar 7 

KAOS Avatar 7 Legenda Aang Zuko Katara distro ocean seven

1ANAVT004 Avatar 4 

KAOS Avatar 4 Legenda Aang Zuko Katara distro ocean seven

1ANLOG002 Avatar Logo 1 CR 

KAOS Avatar Logo Manga distro ocean seven

5ANIME002 POLO Avatar Logo 1 

POLO Avatar Logo distro ocean seven

1ANAVT009 Avatar 9 

KAOS Avatar 9 Legenda Aang Zuko Katara distro ocean seven

1ANAVT008 Avatar 8 

KAOS Avatar 8 Legenda Aang Zuko Katara distro ocean seven

Lihat juga Kaos Samurai X
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar