Kaos Samurai X

No Comments
Kaos Samurai X. Samurai X adalah anime yang berkisah Rurouni Kenshin. Nama ini diambil dari tanda codet berbentuk X di wajah Kenshin. Rorouni Kenshin menceritakan tentang pengembaraan seorang samurai legendaris, nama lainnya adalah Kenshin Himura. Kenshin adalah hitman terbaik dari semua pembunuh bayaran yang terbaik. Dan setelah melewati kehidupan sebagai seorang pembunuh, dia ingin keluar dari kehidupan tersebut, melupakan masa lalunya, dan hidup damai menjadi pengembara.

Menyesali perbuatannya di masa lampau yang telah membunuh banyak orang, sang samurai berjanji tidak akan menggunakan pedangnya lagi. Untuk itu Kenshin menggunakan pedang "Sakabatou", yang bermata tajam terbalik.

Hingga suatu saat dalam pengembaraannya, keadaan memaksanya harus berhadapan kembali dengan Battousai "Si Pembunuh". Akankah Kenshin mencabut kembali samurai dari sarungnya? Ataukah menepati janjinya untuk tidak membunuh lagi?

Untuk kamu yang suka manga Kenshin, kami punya kaos samurai X. Ada beragam pilihan desain kaos samurai X dan warna hitam, putih, abu-abu dan lainnya, silakan dilihat-lihat kaos Manga Samurai X, seperti yang satu ini.

Kami menjual online kaos Manga Samurai X, semuanya Readystock. Kaos Samurai X label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Samurai X ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Samurai X ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Samurai X ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Samurai X di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1ANSAM001 Samurai X 1 

KAOS Samurai X 1 Manga distro ocean seven

1ANSAM025 Samurai X 25 

KAOS Samurai X 25 Manga distro ocean seven

1ANSAM003 Samurai X 3 

KAOS Samurai X 3 Manga distro ocean seven

1ANSAM043 Samurai X 43 

KAOS Samurai X 43 Manga distro ocean seven

1ANSAM006 Samurai X 6 

KAOS Samurai X 6 Manga distro ocean seven

1ANSAM009 Samurai X 9 

KAOS Samurai X 9 Manga distro ocean seven

1ANSAM008 Samurai X 8 

KAOS Samurai X 8 Manga distro ocean seven

Lihat juga Kaos COC Clash of Clans
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar