Kaos COC Clash of Clans

No Comments
Bro, COC itu apaan? Makanan apa itu? Buset! itu game yang lagi nge-hits tau. Clash of clans atau biasa disingkat COC adalah sebuah game strategi untuk iOS dan android. Game online yang keren ini dikembangkan oleh Supercel yang berkantor di Negara Finlandia sana. Belakangan ini, game clash of clans yang bertema strategi ini memang semakin diminati semua kalangan. Mulai dari pelajar SD, SMP, SMA, Mahasiswa, tukang becak, sopir, satpam sales, dokter, guru, sampai pejabat negara sekalipun terlihat asyik memainkannya. Apakah termasuk pacar kamu juga?

Kami menjual online kaos Game COC Clash of Clans, semuanya Readystock. Kaos COC Clash of Clans label COC Clash of Clans ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos COC Clash of Clans ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos COC Clash of Clans ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos COC Clash of Clans ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut). Untuk beberapa tema desain kaos, tersedia juga dalam pilihan kaos Polo strong>COC Clash of Clans berkerah.

Setiap kaos COC Clash of Clans di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1MVCOC005 COC Clash of Clans 5 TX 

Kaos Film Animasi Lucu COC Clash of Clans 5 distro ocean seven

1MVCOC004 COC Clash of Clans 4 TX 

Kaos Film Animasi Lucu COC Clash of Clans 4 distro ocean seven

1MVCOC008 COC Clash of Clans 8 TX 

Kaos Film Animasi Lucu COC Clash of Clans 8 distro ocean seven

1MVCOC012 COC Clash of Clans 12 TX 

Kaos Film Animasi Lucu COC Clash of Clans 12 distro ocean seven

1MVCOC010 COC Clash of Clans 10 CR 

Kaos Film Animasi Lucu COC Clash of Clans 10 distro ocean seven

Lihat juga Kaos Game COD Call of Duty
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar