Kaos NatGeo National Geographic

No Comments
Kaos NatGeo National Geographic. Logo sederhana National Geographic yang berupa kotak tersebut begitu terkenal. Kotak warna kuning tersebut telah menjadi simbol petualangan dan alam bebas yang liar. National Geographic adalah nama sebuah yayasan yang didirikan di Amerika Serikat pada tanggal 27 Januari 1888 oleh 33 orang yang tertarik meningkatkan pengetahuan geografi mereka. Yayasan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan umum tentang geografi dunia dan pada akhirnya mensponsori penerbitan majalah bulanan National Geographic. National Geographic saat ini telah terbit di 60 negara dalam 30 bahasa dengan oplah lebih dari 9,5 juta eksemplar per bulan. National Geographic sendiri memiliki beberapa publikasi lain, di antaranya National Geographic Kids, National Geographic Traveler, National Geographic Adventure, National Geographic Explorer, National Geographic Green Guide, National Geographic Wild.

Untuk Anda yang berjiwa petualang, kami jual koleksi Kaos National Geographic. Ada banyak desain t shirt NatGeo, mulai dari logo National Geographic dan juga photo NatGeo. Kaos NatGeo National Geographic ini tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, merah, abu-abu, biru dan warna lainnya.

Kami menjual online kaos NatGeo National Geographic, semuanya Readystock. Kaos NatGeo National Geographic label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos NatGeo National Geographic ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos NatGeo National Geographic ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos NatGeo National Geographic ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos NatGeo National Geographic di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1MENAT006 NatGeo Amazing CR 

Kaos National Geographic NatGeo Amazing distro ocean seven

1MENAT009 NatGeo Channel CR 

Kaos National Geographic NatGeo Channel distro ocean seven

1MENAT012 NatGeo Explorer CR 

Kaos National Geographic NatGeo Explorer distro ocean seven

1MENAT015 NatGeo Get Closer CR 

Kaos National Geographic NatGeo Get Closer distro ocean seven

1MENAT017 NatGeo Inspiring CR 

Kaos National Geographic NatGeo Inspiring distro ocean seven

1MENWS032 NatGeo Magz 2 CR 

Kaos NatGeo Magz 2 National Geographic Majalah & Media distro ocean seven

1MENAT014 NatGeo Follow Instincts CR 

Kaos National Geographic NatGeo Follow Instincts distro ocean seven

Lihat juga Kaos Palestina
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar