Kaos UFC Ultimate Fighting Championship

No Comments
Kaos UFC Ultimate Fighting Championship UFC, singkatan dari Ultimate Fighting Championship, adalah kombinasi dari beberapa olahraga bela diri: jiu-jitsu, tinju, gulat, sumo, kick-boxing dan beberapa jenis bela diri yang lain. UFC terbentuk di Amerika Serikat pada 1993 lalu. Saat itu sejumlah atlet bela diri ingin mengkombinasikan berbagai jenis bela diri ke dalam satu pertarungan atau pertandingan untuk mencari petarung yang paling kuat, berbakat, tangguh dan sportif. UFC menampilkan pertarungan yang keras. Petarung UFC tidak mengenakan pelindung kepala dan wajah. Semua bentuk serangan dan kuncian boleh dilakukan, sekalipun pake siku, lutut atau mungkin bahkan kepala. Orang di bawah umur 18 tahun dilarang nonton pertandingan ini. Saking ektrim dan “brutal”, bagi sebagian orang UFC tidak layak dikategorikan ke dalam cabang olah raga. Namun tetap saja, UFC sangat popular di banyak negara, terutama Amerika.

Bagi Agan penikmat UFC, kami punya koleksi kaos UFC Ultimate Fighting Championship beragam desain. Kaos UFC yang kami jual tersedia pilihan warna htam, putih, biru, merah dan warna lainnya. T shirt UFC ini Readystock

Kami menjual online kaos UFC Ultimate Fighting Championship, semuanya Readystock. Kaos UFC Ultimate Fighting Championship label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos UFC Ultimate Fighting Championship ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos UFC Ultimate Fighting Championship ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos UFC Ultimate Fighting Championship ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos UFC Ultimate Fighting Championship di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1SPUFC002 Ultimate Fighter Graphic 2 

KAOS Ultimate Fighter Inside Fights Graphic 2 distro ocean seven

1SPUFC010 Ultimate Fighter Logo 1 CR 

KAOS Ultimate Fighter Ready For Battle UFC Logo 1 distro ocean seven

1SPUFC020 Ultimate Fighter Logo 11 CR 

KAOS Ultimate Fighter Strong Martial Arts Logo 11 distro ocean seven

1SPUFC009 Ultimate Fighter Graphic 9 

KAOS Ultimate Fighter Ultimate Martial Arts Graphic 9 distro ocean seven

1SPUFC011 Ultimate Fighter Logo 2 CR 

KAOS Ultimate Fighter UFC Logo 2 distro ocean seven

1SPUFC012 Ultimate Fighter Logo 3 CR 

KAOS Ultimate Fighter UFC Ultimate Fighting Championship Logo 3 distro ocean seven

1SPUFC014 Ultimate Fighter Logo 5 CR 

KAOS Ultimate Fighter F.I.G..H.T Logo 5 distro ocean seven

1SPUFC015 Ultimate Fighter Logo 6 CR 

KAOS Ultimate Fighter MMA Life Logo 6 distro ocean seven

Lihat juga Kaos Superhero Hulk
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar