Kaos Palestina

No Comments
Kaos Palestina. Palestina, kota dengan 3 keyakinan samawi, Yahudi, Kristen dan Islam. Leluhur mereka sama yaitu Nabi Ibrahim. Kepemilikan Palestina telah diperebutkan oleh ketiga agama samawi ini selama ribuan tahun, ... hingga kini konflik tersebut masih berlangsung. Bagi Islam, Palestina adalah tanah warisan para nabi. Agama Islamlah yang terus melanjutkan syariat Nabi Ibrahim. Dan perebutan tanah secara paksa oleh Zionis Israel adalah bentuk pendudukan penjajahan. Perebutan kembali tanah Palestina oleh umat Islam adalah keharusan, apapun resikonya.

Dan Gaza telah menjadi simbol perjuangan menentang Zionis. Bukan hanya milik Palestina, namun umat Islam seluruh dunia. Karena Gaza lah tempat medan pertempuran para pejuang Palestina.

Kaos ini adalah salah satu desain Kaos Palestina. Ada beberapa desain kaos lainnya berupa dukungan kemerdekaan untuk Palestina. Selain itu ada juga Kaos Gaza.

Kami menjual online kaos muslim Palestina, semuanya Readystock. Kaos Palestina label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Palestina ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Palestina ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Palestina ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Palestina di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1ISGZA005 APGF Palestine 1 TX 

Kaos Muslim Islam Palestine 1 distro ocean seven

1ISGZA004 APGF Gaza 5 TX 

Kaos Muslim Islam Gaza 5 distro ocean seven

1ISGZA019 Pray For Gaza 3 CR 

Kaos Muslim Islam Pray For Gaza 3 distro ocean seven

1ISGZA017 Pray For Gaza 1 CR 

Kaos Muslim Islam Pray For Gaza 1 distro ocean seven

1ISGZA011 APGF Palestine 7 TX 

Kaos Muslim Islam Palestine 7 distro ocean seven

1ISGZA010 APGF Palestine 6 TX 

Kaos Muslim Islam Palestine 6 distro ocean seven

1ISWAY004 Freedom Palestine 1 TX 

Kaos Muslim Islam Gaul Freedom Palestine 1 Freedom Palestina distro ocean seven

Lihat juga Kaos Marc Marquez
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar