Kaos Naruto

No Comments
Kaos Manga Naruto. Naruto adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

Naruto kurang memiliki kecakapan dalam bertarung. Dia juga sebenarnya tidak memiliki bakat ninja sama sekali. Dia adalah seorang pemarah yang menyerang musuh tanpa pemikiran. Namun seiring dengan perjalanan yang dilaluinya, dia mulai mendapatkan pengalaman-pengalaman yang memberikannya pengetahuan tentang taktik serta tehnik bertempur yang baik. Naruto juga memiliki Chakra dengan jumlah yang sangat banyak dalam tubuhnya, terutama setelah dia mempelajari bagaimana cara mengontrol chakra Kyuubi, makhluk berkekuatan besar yang bersemayam di tubuhnya.

Untuk kamu penyuka anime manga Naruto, kami sediakan kaos Naruto. Desain diambil manga atau anime, ada beragam pilihan kaos Naruto seperti yang satu ini.

Kami menjual online kaos Manga Naruto, semuanya Readystock. Kaos Naruto label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Naruto ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Naruto ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Naruto ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Naruto di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1ANNRT001 Naruto 1 

KAOS Naruto 1 Manga Anime distro ocean seven

1ANNRT010 Naruto 10 

KAOS Naruto 10 Manga Anime distro ocean seven

1ANNRT024 Naruto 24 

KAOS Naruto 24 Manga Anime distro ocean seven

1ANNRT002 Naruto 2 

KAOS Naruto 2 Manga Anime distro ocean seven

1ANNRT003 Naruto 3 

KAOS Naruto 3 Manga Anime distro ocean seven

1ANNRT036 Naruto 36 

KAOS Naruto 36 Manga Anime distro ocean seven

1ANLOG027 Naruto Logo 1 CR 

KAOS Naruto 1 Logo Manga distro ocean seven

5ANIME018 POLO Naruto Logo 1 

POLO Naruto 1 Logo distro ocean seven

1ANNRT043 Naruto 43 

KAOS Naruto 43 Manga Anime distro ocean seven

Lihat juga Kaos Valentino Rossi
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar