Kaos Mickey Mouse

No Comments
Kaos Kartun Lucu Mickey Mouse. Apa yang Agan bayangkan kalau mendengar kata tikus. Setidaknya akan terbersit hewan pengerat menjijikan yang (mungkin) hidup di got atau sampah membawa biang penyakit. Atau mungkin dari Agan langsung histeris karena mengidap phobia tikus. He he. Namun bagaimana kalau tikus itu adalah Mickey? Mickey Mouse atau Mickey si Tikus. Bayangan Agan tentu akan lain lagi.

Mickey Mouse adalah kartun favorit dunia yang karakternya berupa binatang pengerat. Tokoh kartun yang lucu ini dikenal dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. Biasanya kemunculan Mickey Mouse bareng Donald Duck. Nah, jika sudah bicara Mickey Mouse dan Donald Duck, orang pasti menghubungkannya dengan sang kreatornya, yang tak lain Walt Disney, bapak kartunis dunia.

Untuk penyuka kartun lucu Mickey Mouse, kami punya kaos Mickey Mouse. Ada beberapa pilihan desain kaos Mickey Mouse lucu, seperti yang satu ini.

Kami menjual online kaos Kartun Lucu Mickey Mouse, semuanya Readystock. Kaos Mickey Mouse label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Mickey Mouse ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Mickey Mouse ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Mickey Mouse ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Mickey Mouse di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1CAFUN032 Funny Sketch Characters 32 TX 

Kaos Kartun Lucu Funny Sketch Characters 32 mickey mouse distro ocean seven

1CAFUN026 Funny Sketch Characters 26 TX 

Kaos Kartun Lucu Funny Sketch Characters 26 mickey mouse distro ocean seven

1CAFUN002 Funny Sketch Characters 2 TX 

Kaos Kartun Lucu Funny Sketch Characters 2 mickey mouse distro ocean seven

1CAFUN013 Funny Sketch Characters 13 TX 

Kaos Kartun Lucu Funny Sketch Characters 13 mickey mouse distro ocean seven

1CAFEV006 Cartoon Fever 6 

Kaos kartun Cartoon Fever 6 Mickey Mouse distro ocean seven

1KDFUN009 Cartoon Ideas 9 

KAOS Lucu Anak micky mouse Cartoon Ideas 9 distro ocean seven

1CAFEV001 Cartoon Fever 1 

Kaos kartun Cartoon Fever 1 Mickey Mouse distro ocean seven

Lihat juga Kaos Harley Davidson
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar