Kaos Valentino Rossi

No Comments
Kaos Valentino Rossi. Valentino Rossi (lahir di Urbino, Italia, 16 Februari 1979) adalah seorang pembalap di kejuaraan grandprix motor dunia setelah era Michael Doohan, dengan titel juara dunia di empat kelas yang berbeda yang diraihnya dalam waktu tujuh tahun berkarier. Ia adalah salah seorang pembalap tersukses sepanjang masa, dengan 9 gelar Juara Dunia. Rossi memang dilahirkan untuk menjadi pembalap, Ia tumbuh dilingkungan yang sangat mendukung kariernya.

Ayahnya, Graziano Rossi adalah seorang pembalap besar dimasa ’70-an. Otomatis ia besar dilingkungan yang kental atmosfer balap. Ketika anak-anak seusianya asyik dengan mainannya, Rossi bermain dengan motor balap sungguhan di tengah paddock pembalap ternama Luca Cadalora ataupun Loris Reggiani. Dia seorang Interisti sejati. Dalam perjalanan balapnya, Rossi kerap berganti julukan dan melakukan hal-hal yang menarik perhatian dan menghibur. Di antaranya, Rossifumi julukannya saat Rossi membalap di kelas 125cc, Valentinik julukannya saat membalap di kelas 250cc dan terakhir The Doctor setelah naik ke kelas 500cc pada musim 2000.

Bagi Agan fans Rossi, kami punya Kaos Valentino Rossi, dengan desain logo the doctor, rossi 46, kartun dan foto Valentino Rossi. Seperti t shirt Rossi yang satu ini

Kami menjual online kaos MotoGP Valentino Rossi, semuanya Readystock. Kaos Valentino Rossi label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Valentino Rossi ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Valentino Rossi ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Valentino Rossi ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Valentino Rossi di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1AUMGP010 MotoGP 10 

Kaos Balap MotoGP 10 Valentino Rossi distro ocean seven

1AUMGP040 MotoGP 40 

Kaos Balap MotoGP 40 Valentino Rossi distro ocean seven

1AUMGP038 MotoGP 38 

Kaos Balap MotoGP 38 Valentino Rossi distro ocean seven

5AUAUT041 POLO Rossi Logo 1 

POLO Valentino Rossi 1 Logo distro ocean seven

1AUAUT092 Rossi Logo 1 CR 

KAOS Valentino Rossi 1 Logo Otomotif distro ocean seven

1AUAUT093 Rossi Logo 2 CR 

KAOS Valentino Rossi 2 Logo Otomotif distro ocean seven

1AURAC003 Racing Academy 3 

KAOS Balap Racing Academy 3 The Doctor Valentino Rossi distro ocean seven

5AUAUT042 POLO Rossi Logo 2 

POLO Valentino Rossi 2 Logo distro ocean seven

1AURAC002 Racing Academy 2 

KAOS Balap Racing Academy 2 The Doctor Valentino Rossi distro ocean seven

1AUAUT094 Rossi Logo 3 CR 

KAOS Valentino Rossi 3 Logo Otomotif distro ocean seven

Lihat juga Kaos Manga Anime Dragon Ball
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar