Kaos Harley Davidson

No Comments
Kaos Harley Davidson. Hello Moto. Keren banget rasanya ngendarain moge Harley, jadi raja jalanan. He he. Apalagi kalau bisa memilikinya. Bagi keumuman orang Indonesia, motor Harley Davidson termasuk kategori motor mahal, dikarenakan harganya berkisar hingga ratusan juta rupiah. Motor buatan Amerika Serikat ini merupakan salah satu motor berjenis Moge alis motor gede. Tahun 1940-an, adalah masa-masa patriotik bagi Harley-Davidson, karena semua produksi ditujukan untuk membantu pihak militer berperang. Bahkan pada tahun 1941, produksi Harley-Davidson untuk sipil dihentikan, semua produksi diarahkan untuk kebutuhan militer. Saat ini di Amerika Serikat, Harley Davidson menguasai 62% pangsa pasar motor dengan cc di atas 850 cc. Walau harganya mahal, Harley Davidson tetap menjadi salah satu motor idaman.

Untuk Harley Davidson mania, silakan lihat kaos Harley ini. Ada banyak pilihan t shirt Harley, dan semuanya Readystock.

Kami menjual online kaos Motor Harley Davidson, semuanya Readystock. Kaos Harley Davidson label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Harley Davidson ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Harley Davidson ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Harley Davidson ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Harley Davidson di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1AUHAR002 Harley American Legend 

KAOS Harley Davidson 2 Logo Motor distro ocean seven

1MOAHD004 AAHD Harley Davidson 4 CR 

Kaos Motor Harley Davidson 4 distro ocean seven

1MOAHD001 AAHD Harley Davidson 1 CR 

Kaos Motor Harley Davidson 1 distro ocean seven

1MOAHD010 AAHD Harley Davidson 10 CR 

Kaos Motor Harley Davidson 10 distro ocean seven

1MOAHD015 AAHD Harley Davidson 15 CR 

Kaos Motor Harley Davidson 15 distro ocean seven

1MOAHD002 AAHD Harley Davidson 2 CR 

Kaos Motor Harley Davidson 2 distro ocean seven

1MOAHD022 AAHD Harley Davidson 22 CR 

Kaos Motor Harley Davidson 22 distro ocean seven

1MOAHD007 AAHD Harley Davidson 7 CR 

Kaos Motor Harley Davidson 7 distro ocean seven

Lihat juga Kaos Bike 2 Work
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar