Kaos Bike 2 Work

No Comments
Kegiatan bersepeda menuju kantor untuk kerja (Bike to Work) tidak hanya menjadi kegiatan yang menyehatkan bagi pelakunya. Namun juga sebagai bukti nyata ikut ambil bagian dalam upaya kampanye hemat energi dengan tidak membakar minyak bumi dan selamatkan bumi dengan tidak mengeluarkan gas buang berupa polusi. Belakangan ini ketika kesadaran akan cinta bumi semakin meningkat, kegiatan bersepeda bike to work makin digemari dan menjamur. Bagi Agan yang menyukai kegiatan Bike to Work, kami mempunyai banyak desain kaos bike Sepeda. Desain T shirt sepeda bertema bike to work, love bike, artwork sepeda hingga logo perusahaan sepeda. Check this out. :)

Kami menjual online kaos Sepeda Bike 2 Work, semuanya Readystock. Kaos Bike 2 Work label Bike 2 Work ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Bike 2 Work ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Bike 2 Work ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Bike 2 Work ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut). Untuk beberapa tema desain kaos, tersedia juga dalam pilihan kaos Polo Bike 2 Work berkerah.

Setiap kaos Bike 2 Work di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1LFB2W001 Bike To Work 1 

KAOS Bike To Work 1 | Kaos Sepeda Lovers sepeda bicycle distro ocean seven

1LFB2W005 Bike To Work 5 

KAOS Bike To Work 5 | Kaos Sepeda Lovers bicycle distro ocean seven

1LFB2W008 Bike To Work 8 

KAOS take Action Bike To Work 8 | Kaos Sepeda Lovers bicycle distro ocean seven

1LFB2W010 Bike To Work 10 

KAOS Bike To Work 10 | Kaos Sepeda Lovers bicycle distro ocean seven

1LFB2W011 Bike To Work 11 

KAOS Bike To Work 11 | Kaos Sepeda Lovers bicycle distro ocean seven

Lihat juga Kaos Vespa
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar