Kaos Beatles

No Comments
Kaos Musik The Beatles.Nama The Beatles berasal dari ide John Lennon. Nama ini sebenarnya tidak punya makna yang spesifik karena awalnya berupa lelucon yang didapat dari hasil permainan kata-kata, yaitu nama serangga (beetle atau kumbang) digabung dengan beat (gaya musik yang dimainkan). The Beatles tenar lebih dulu di Jerman daripada di Inggris, lantaran karir mereka diawali dengan bermain di klub-klub di Jerman, atau tepatnya di kota Hamburg, pada bulan Agustus 1960. Sehingga sewaktu The Beatles mulai bermain di klub-klub di kota Liverpool, banyak yang menyangka kalau mereka adalah orang-orang Jerman. Apalagi poster konsernya bertuliskan: The Beatles, Direct from Hamburg. Sukses cukup besar diraih di Jerman, terbukti dari selalu penuhnya klub-klub tiap kali mereka tampil.

Untuk kamu fans berat The Beatles, kami punya koleksiKaos The Beatles. Ada banyak pilihan desainKaos Musik The Beatles, berupa foto ataupun logo sepertiKaos The Beatlesberikut ini.

Kami menjual online kaos Beatles, semuanya Readystock. Kaos Beatles label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Beatles ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Beatles ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Beatles ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Beatles di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1MSAWE016 AMSC The Beatles 1 TX

Kaos Pemain Musik The Beatles 1 distro ocean seven

1MUMON001 Monochrome Graphic 1

KAOS Musik The Beatles Desain Monochrome Graphic 1 distro ocean seven

1MUMON022 Monochrome Logo 2 CR

KAOS Musik The Beatles Desain Monochrome Logo 2 distro ocean seven

5MCCOL105 POLO The Beatles Logo 1

POLO The Beatles Logo distro ocean seven

1MSROC092 The Beatles Logo 1 CR

KAOS The Beatles 92 Rock Band Legends distro ocean seven

Lihat juga Kaos Spiderman
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar