Kaos Neymar

No Comments
Kaos Neymar Neymar da Silva Santos Junior lebih dikenal hanya sebagai Neymar, adalah salah satu pemain bola yang dikagumi oleh dunia. Neymar lahir pada tanggal 5 Februari 1992 di Mogi das Cruzes, Brazil. Saat ini ia bermain untuk klub Barcelona dan Tim nasional sepak bola Brasil di posisi penyerang.

Neymar memiliki kecepatan, skill di atas rata-rata, dan penyelesaian akhir yang baik. Tidak bisa dipungkiri di usianya yang masih muda, Neymar muncul sebagai pemain masa depan Brazil.

Bagi kamu yang fans berat Neymar, kami punya koleksi kaos Naymar. Ada banyak desain kaos Neymar, kartun, foto hingga karikatur Neymar, seperti kaos Neymar yang satu ini. Cekidot

Kami menjual online kaos bola Neymar, semuanya Readystock. Kaos Neymar label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Neymar ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Neymar ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Neymar ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Neymar di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1FBPAI033 AFSP Neymar 1 BV 

Kaos Bola Neymar 1 Neymar distro ocean seven

1BLFPA022 FPA Neymar 1 

KAOS Neymar Desain Pop Art distro ocean seven

1BLUFL022 UFL Neymar 

KAOS Neymar Kartun Bola distro ocean seven

1FBBIO019 FBS Neymar 1 TX 

Kaos bola Neymar 1 Neymar distro ocean seven

1BLART015 Football Artwork Neymar 1 

KAOS Neymar 1 Artwork Bola distro ocean seven

Lihat juga Kaos Superhero Wolverine
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar