Kaos Lucu Selfie

No Comments
Apa yang terbersit di benak Agan ketika mendengar kata Selfie? Mungkin yang terpikir adalah perilaku orang yang suka sekali jeprat jepret mengambil foto narsis diri sendiri kemudian menguploadnya untuk diperlihatkan kepada umum melalui social media. Agan setuju dengan perilaku selfie? Atau bahkan mungkin Agan yang paling sering melakukannya diantara teman yang lain? Atau tidak suka?

Terlepas semua pendapat Agan, setuju atau tidak setuju, untuk masalah selfie ini, kami mempunyai desain kaos selfie. T shirt selfie ini menampilkan beragam desain, baik untuk yang pro selfie ataupun yang kontra. Mau pilih yang mana? Silakan lihat kaos selfie ini satu-persatu. :)

Kami menjual online kaos Lucu Selfie, semuanya Readystock. Kaos Selfie label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Selfie ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Selfie ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Selfie ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Selfie di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1MCSEL001 Selfie Graphic 1 

KAOS Hobi Selfie Graphic 1 The Anatomy of A Perfect Selfie distro ocean seven

1MCSEL005 Selfie Graphic 5 

KAOS Hobi Selfie Graphic 5 Selfie Queen distro ocean seven

1MCSEL021 Selfie Logo 1 CR 

KAOS Hobi Selfie Logo 1 Selfie distro ocean seven

1MCSEL030 Selfie Logo 10 CR 

KAOS Go Fuck Your #Selfie distro ocean seven

1MCSEL025 Selfie Logo 5 CR 

KAOS Hobi Selfie Logo 5 Go Fuck! Your #Selfie distro ocean seven

1MCSEL027 Selfie Logo 7 CR 

KAOS I am Awesome #Selfie distro ocean seven

1MCSEL028 Selfie Logo 8 CR 

KAOS #SelfieSyndrome distro ocean seven

Lihat juga Kaos Jack Daniels
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar