Kaos Lionel Messi

No Comments
Kaos Lionel Messi Salah satu mega bintang lapangan rumput. Leo adalah peraih penghargaan 4 ballon d'or berturut-turut. Satu rekor pencapaian yang akan sangat sulit diungguli atau setidaknya disamai oleh pemain bola lainnya.

Sang Mesiah lahir di Rosario, Argentina, pada 24 Juni 1987. Pemain tim nasional Argentina bertinggi 169 cm itu saat ini bermain di La Liga bersama Barcelona. Di usianya yang masih 21 tahun, Messi dianggap sebagai salah satu talenta terbaik Argentina.

Mantan pemain legendaris sekaligus pelatih tim nasional Argentina, Diego Maradona, mengatakan bahwa Messi adalah suksesor dirinya. Messi sendiri kerap dibanding-bandingkan dengan pemain yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 itu.

Messi mengawali karir sepak bola profesional pertamanya bersama Barcelona setelah sebelumnya sempat bergabung dengan tim junior Newell's Old Boys.

Debut Messi bersama Barcelona adalah pada musim 2004-2005 dan mencatat rekor sebagai pemain paling muda yang bermain dan mencetak gol di La Liga.

Pada musim pertamanya di Barcelona, Messi turut mengantar El Barca menjuarai La Liga, dan musim berikutnya meraih gelar ganda yaitu La Liga dan Liga Champions. Pada musim 2006-2007, Messi mencetak hattrick ke gawang Real Madrid pada pertandingan 'el classico' dan mencetak 14 gol dalam 26 pertandingan.

Di tim nasional Argentina, Messi memenangi gelar juara Piala Dunia Junior 2005 dan pada 2008 menjuarai Olimpiade di Beijing. Bersama Tim Tango senior, Messi melakoni debutnya pada 17 Agustus 2005 saat berusia 18 tahun 54 hari.

Untuk kamu fans Lionel Messi, kami mempunyai banyak desain kaos Messi. T Shirt pemain bola Lionel Messi ini beragam desain, mulai dari foto, karikatur, kartun, pop art hingga logo Messi. Silakan pilih kaos messi sesuai selera.

Kami menjual online kaos bola Lionel Messi, semuanya Readystock. Kaos Lionel Messi label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Lionel Messi ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Lionel Messi ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Lionel Messi ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Lionel Messi di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1BLAAF086 AAF Messi 12 

KAOS Lionel Messi 12 Gambar Photo distro ocean seven

1BLAAF083 AAF Messi 9 

KAOS Lionel Messi 9 Gambar Photo distro ocean seven

1FBNAS006 AWC Argentina Signature Messi CR 

KAOS Piala Dunia Argentina Signature Messi World Cup distro ocean seven

1BLFPA020 FPA Messi 2 

KAOS Lionel Messi 2 Desain Pop Art distro ocean seven

1BLFPA019 FPA Messi 1 

KAOS Lionel Messi 1 Desain Pop Art distro ocean seven

1BLNFC065 NFC Messi 1 

KAOS Lionel Messi 1 Kartun Bola distro ocean seven

1BLSKE005 Messi SKETSA 1 

KAOS Lionel Messi Artwork Sketsa distro ocean seven

1BLNFC067 NFC Messi 3 

KAOS Lionel Messi 3 Kartun Bola distro ocean seven

1BLNFC069 NFC Messi 5 BV 

KAOS Lionel Messi 5 Kartun Bola distro ocean seven

5FBPD4003 POLO Argentina Messi 

Kaos bola Timnas Piala Dunia POLO Shirt Argentina Messi distro ocean seven

Lihat juga Kaos Bertema Diving
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar