Kaos Wisata Singapura

No Comments
Negara Singapura merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi Wisatawan Indonesia. Bagi Anda yang akan melancong ke Singapura, kami menyediakan kaos Wisata Singapura untuk dipakai ketika melancong atau sekadar oleh-oleh.

Kami menjual online kaos Wisata Singapura, semuanya Readystock. Kaos Singapura label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Singapura ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Singapura ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Singapura ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut). Untuk beberapa desain tersedia juga jenis Polo kaos berkerah.

Setiap kaos Singapura di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1MCTRS036 Famous Tourism Singapore 1 

Kaos Wisata Singapore 1 Singapura distro ocean seven

Lihat juga Kaos Mickey Mouse
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar