Kaos Wisata Kuala Lumpur Malaysia

No Comments
Kuala Lumpur Malaysia merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan dunia, termasuk pelancong dari Indonesia. Bagi Anda yang telah atau akan melancong ke Kuala Lumpur Malaysia kami menyediakan kaos wisata dengan Kuala Lumpur Malaysia untuk dipakai ketika melancong atau sekadar oleh-oleh.

Kami menjual online kaos Wisata Kuala Lumpur Malaysia, semuanya Readystock. Kaos Kuala Lumpur Malaysia label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Kuala Lumpur Malaysia ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Kuala Lumpur Malaysia ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Kuala Lumpur Malaysia ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut). Untuk beberapa desain tersedia juga jenis Polo kaos berkerah.

Setiap kaos Kuala Lumpur Malaysia di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1MCTRS017 Famous Tourism Kuala Lumpur 

Kaos Wisata Kuala Lumpur Malaysia distro ocean seven

1TOTRA011 TRVD Malaysia 1 TX 

Kaos wisata Malaysia 1 Malaysia distro ocean seven

Lihat juga Kaos Lucu Selfie
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar