Kaos Motor Vespa

No Comments
Kaos Motor Vespa. Sepeda motor fenomenal buatan perusahaan Piaggio yang didirikan di Genoa, Italia. Awalnya vespa yang berjenis skuter ini dibuat untuk menciptakan alat transportasi murah dan irit bahan bakar yang bisa dikendarai oleh wanita maupun pria dengan kondisi jalan yang buruk sekalipun. Banyak pecinta Vespa yang sangat menyanjung produk dari Piaggio tersebut, terutama Vespa klasik dengan desain Kodok yang sangat mirip sekali dengan desain mobil VW Kodok. Vespa memang terlihat anggun di jalanan. Pengguna Vespa mempunyai komunitas tersendiri sebagai bentuk loyalitasnya.

Bila Agan juga seorang Vespa lover, kami menjual kaos vespa. Silakan lihat-lihat gan, barangkali aja t shirt Vespa yang menarik hati agan. :D

Kami menjual online kaos Motor Vespa, semuanya Readystock. Kaos Vespa label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Vespa ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Vespa ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Vespa ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Vespa di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1LFHIP010 Hipster Party 10 

KAOS Hipster Style | KAOS Gaya Hidup Hipster Party 10 vespa distro ocean seven

5MCSIG021 POLO Vespa Club Signature 1 

POLO Vespa Signature distro ocean seven

5AUAUT049 POLO Vespa Logo 1 

POLO Vespa 2 Logo distro ocean seven

1AWRET012 Retro Republic 12 

KAOS Retro Republic 12 vespa distro ocean seven

1AWRET005 Retro Republic 5 

KAOS Retro Republic 5 vespa distro ocean seven

1AWCOU004 Vintage Couture 4 

KAOS Scooter Friendship scooter vespa Vintage Couture 4 distro ocean seven

1AWCOU021 Vintage Couture 21 

KAOS Vespa from Holy with Love vespa Vintage Couture 21 distro ocean seven

1AUVES006 Vespa Logo CR 

Kaos Motor Vespa Logo distro ocean seven

1AUVES001 Vespa Always Together 

Kaos Motor Vespa Always Together distro ocean seven

Lihat juga Kaos Liverpool
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar