Kaos Patrick

No Comments
Kaos Patrick. Patrick Star merupakan sahabat terbaik tokoh kartun Spongebob Squarepants. Mereka hidup di Bikini Bottom. Ia digambarkan berupa bintang laut gendut berwarna merah muda dan tinggal di bawah batu. Bersama dengan Spongebob, ia sering sekali menggangu Squidward (meski mereka berdua tidak menyadari bahwa tidakannya telah mengganggu). Berbeda dengan Spongebob yang bekerja sebagai koki pembuat burger super yummy Krabby Patty di Krusty Krab. Patrick tidak punya pekerjaan dan hanya bermalasan di rumahnya. Hidupnya tanpa beban.

Kami menjual online kaos kartun Patrick, semuanya Readystock. Kaos Patrick label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Patrick ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Patrick ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Patrick ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut). Untuk beberapa desain tersedia juga jenis Polo kaos berkerah.

Setiap kaos Patrick di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1ANSPO020 SBOW SpongeBob Movie 20 TX 

Kaos Kartun Animasi SpongeBob Movie 20 distro ocean seven

1ANBOB001 SpongeBob Best Coll 1 TX 

Kaos Kartun Animasi SpongeBob Best Collection 1 distro ocean seven

1ANBOB033 SpongeBob Best Coll 33 TX 

Kaos Kartun Animasi SpongeBob Best Collection 33 distro ocean seven

1GALEG017 World of LEGO 17 

KAOS Lego Gambar Patrick distro ocean seven

Lihat juga Kaos Ironman
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar