Kaos Apple

No Comments
Berbicara tentang Sejarah Berdirinya Apple tidak lepas dari nama Steve Jobs dan Steve Wozniak. Keduanya adalah tokoh pendiri Apple Inc, yang sebelumnya bernama Apple Computer. Perusahaan yang terkenal dengan produk-produknya seperti iPhone, iPad, MacBook, iTunes, iOS dan iWatch ini didirikan tahun 1976 di garasi rumah Jobs.

Apple Inc. sebelumnya bernama Apple Computer, merupakan perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley, Cupertino, California, AS. Apple Inc. yang akrab disebut Apple, adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perancangan, pengembangan, dan penjualan barang-barang yang meliputi elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, serta komputer pribadi.

Produk-produk Apple terkenal canggih dan (juga) mahal. Dulu, citra Apple adalah eksklusif.

Kami menjual online kaos IT Apple, semuanya Readystock. Kaos Apple label Apple ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Apple ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Apple ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Apple ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut). Untuk beberapa tema desain kaos, tersedia juga dalam pilihan kaos Polo strong>Apple berkerah.

Setiap kaos Apple di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

5SCMED004 POLO Apple Logo 1 

POLO Apple Logo 1 IT & Social Media distro ocean seven

5MCCOL010 POLO Apple Logo 2 

POLO Apple Logo distro ocean seven

Lihat juga Kaos Ocean Seven
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar