Kaos Juventus

No Comments
Kaos Bola Juventus. Juventus Football Club (biasa disebut Juventus atau Juve, Vecchia Signora atau Bianconeri) adalah klub sepak bola profesional Italia yang didirikan pada tahun 1897 sebagai Sport Club Juventus oleh sekelompok siswa muda di kota Turin dan berbasis di Turin, Piedmont. Juventus telah bermain memakai kostum berwarna hitam dan putih ala zebra sejak tahun 1903. Aslinya, Juve bermain memakai kostum berwarna pink, tetapi karena ada kesalahan pengiriman kostum dari Inggris, salah satu pemain Juve malah tampil dengan pakaian belang, yang merupakan kostum klub Inggris, Notts County. Akhirnya Juve memutuskan untuk beralih kostum menjadi belang hitam-putih.

Untuk kamu Juventini, kami mempunyai banyak desain kaos Juventus. Beragam tema desain Kaos Bola Juventusini mulai dari logo Juventus, slogan, tahun kelahiran klub Juventus dan lainnya. Kaos Juventus yang kami jual online berkualitas distro. Semua items t shirt distro Juventus READYSTOCK

Kami menjual online kaos bola Juventus, semuanya Readystock. Kaos Juventus label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Juventus ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Juventus ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Juventus ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Juventus di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1BLCAL077 Juventus 1 CR 

KAOS Juventus 1 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL086 Juventus 10 CR 

KAOS Juventus 10 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL078 Juventus 2 CR 

KAOS Juventus 2 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL085 Juventus 9 CR 

KAOS Juventus 9 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL084 Juventus 8 CR 

KAOS Juventus 8 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL083 Juventus 7 CR 

KAOS Juventus 7 Lega Calcio distro ocean seven

1BLCAL089 Juventus Creative 2 CR 

KAOS Juventus 13 Lega Calcio distro ocean seven

1FBORI024 Juventus Original 1 

KAOS Juventus 24 Logo Klub Bola distro ocean seven

Lihat juga Kaos Chelsea
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar