Kaos Doraemon

No Comments
Kaos Anime Doraemon. Siapa yang tak kenal kartun Doraemon. Doraemon yang awalnya manga, sekarang ini bisa dinikmati dalam versi anime di televisi, dan juga movie. Jam penanyanan di televisi yang luar biasa, ratusan episode menjadikan kartun Doraemon dikenal anak dari zaman ke zaman.

Doraemon merupakan komk serial yang diciptakan oleh Fujko F Fujio sejak tahun 1969. Doraemon berkisah tentang seorang anak pemalas kelas 5 SD bernama Nobi Nobita yang didatangi robot kucing dari masa depan, tepatnya abad 22, bernama Doraemon. Doraemon dikirim untuk membantu Nobita mengatasi segala masalahnya. Kisah Doraemon juga sebenarnya sarat dengan pesan moral dan nilai nilai pelajaran. Tema-tema yang muncul kebanyakan berkisar pada masalah pentingnya belajar, budi pekerti, bekerja keras, pengatahuan teknologi. pengetahuan alam, sampai dengan pengetahuan sejarah.

Bagi kamu yang fans kartun manga Doraemon, kami menjual kaos Doraemon online. Kaos anime lucu Doraemon ini ada beragam desain, mulai dari Nobita, Shizuka, Suneo, logo Doraemon, doraemon stand by me hingga Giant. Baju Doraemon yang kami jual online unisex artinya bisa bisa digunakan oleh cowok dan juga bisa untuk kaos Doraemon cewek. Untuk kaos Doraemon ini tersedia dalam ukuran kaos anak, reguler dan juga lengan panjang 5/5 atau raglan, lihat visualisasi gambar produk kaos Doraemon di bawah ini. Semua item readystock.

Kami menjual online kaos lucu Doraemon, semuanya Readystock. Kaos Doraemon label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Doraemon ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Doraemon ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Doraemon ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Doraemon di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1ANDOR010 - Kaos Doraemon 10 

KAOS Doraemon 10 Manga Lucu distro ocean seven

1ANDOR012 - Kaos Doraemon 12 

KAOS Doraemon 12 Manga Lucu distro ocean seven

1ANDOR045 - Kaos Doraemon Graphic 5 

KAOS Doraemon 45 Manga Lucu distro ocean seven

1ANLOG010 - Kaos Doraemon Logo 1 CR 

KAOS Doraemon 1 Logo Manga distro ocean seven

1ANDOR082 - Kaos Doraemon Stand By Me 10 TX 

Kaos Kartun Manga Lucu Doraemon Stand By Me 10 distro ocean seven

1ANDOR068 - Kaos Doraemon Graphic 28 

KAOS Doraemon 68 Manga Lucu distro ocean seven

Lihat juga Kaos Vespa

0 komentar

Posting Komentar