Kaos Barcelona

No Comments
Kaos Bola Barcelona Barca. Barcelona Football Club, juga dikenal sebagai Barcelona atau Barça, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Barcelona, Katalonia, Spanyol. Barcelona merupakan salah satu klub bola papan atas di Spanyol. Barca menjadi salah satu klub yang belum pernah tergradasi dari liga utama. Didirikan pada tahun 1899. Pada tahun 2010, klub ini membuat sejarah ketika tiga pemain (Messi, Iniesta & Xavi) yang datang melalui akademinya terpilih sebagai tiga pemain terbaik di dunia, setelah mengantongi tempat teratas di FIFA Ballon d’Or, prestasi belum pernah terjadi sebelumnya untuk pemain dari sekolah sepak bola yang sama. Barcelona berseteru abadi dengan Real Madrid dalam laga yang bernama El Clasico.

Untuk kamu Cules, kami jual kaos Barcelona. Beragam tema desain t shirt Barcelona ini mulai dari logo Barcelona, slogan, tahun kelahiran klub Barcelona dan lainnya. Kaos Barcelona yang kami jual online berkualitas distro. Semua items t shirt distro Barcelona READYSTOCK

Kami menjual online kaos bola Barca Barcelona, semuanya Readystock. Kaos Barcelona label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Barcelona ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Barcelona ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Barcelona ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Barcelona di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1FBORI007 - Barca Original 1 

KAOS Barca barcelona 7 Logo Klub Bola distro ocean seven


1FBORI010 - Barca Original 4 

KAOS Barca barcelona 10 Logo Klub Bola distro ocean seven


1BLLIG008 - Barcelona 1 CR 

KAOS Barca Barcelona 1 La Liga distro ocean seven


1BLLIG016 - Barcelona 9 CR 

KAOS Barca Barcelona 9 La Liga distro ocean seven


1BLLIG020 - Barcelona Creative 2 CR 

KAOS Barca Barcelona 13 La Liga distro ocean seven


1BLLIG024 - Barcelona Signature 1 CR 

KAOS Barca Barcelona 17 La Liga distro ocean seven

Lihat juga Kaos Basket NBA Superhero
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar