Kaos Tulisan Selfie

No Comments
Ketika kamera ada di genggaman bareng handphone yang terhubung dengan internet maka perilaku yang tak terhindarkan adalah selfie. Siapapun suka selfie. Sekalipun kepala negara. Bahkan ada orang yang meninggal kecelakaan demi selfie. Ya iyalah, selfie di ketinggian atau di tepi tebing kawah adalah tindakan berbahaya. Jangan ambil resiko besar demi like dan jempol frends di social media. :D

Kami menjual online kaos tulisan Selfie, semuanya Readystock. Kaos Selfie label Selfie ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Selfie ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Selfie ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Selfie ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut). Untuk beberapa tema desain kaos, tersedia juga dalam pilihan kaos Polo Selfie berkerah.

Setiap kaos Selfie di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

1MCSEL025 Selfie Logo 5 CR 

KAOS Hobi Selfie Logo 5 Go Fuck! Your #Selfie distro ocean seven

1MCSEL027 Selfie Logo 7 CR 

KAOS I am Awesome #Selfie distro ocean seven

1MCSEL005 Selfie Graphic 5 

KAOS Hobi Selfie Graphic 5 Selfie Queen distro ocean seven

1MCSEL023 Selfie Logo 3 CR 

KAOS Hobi Selfie Logo 3 This is My Selfie Tees distro ocean seven

1MCSEL022 Selfie Logo 2 CR 

KAOS Hobi Selfie Logo 2 I Love My Selfie distro ocean seven

1MCSEL026 Selfie Logo 6 CR 

KAOS Me Myself and I... #Selfie distro ocean seven

1MCSEL029 Selfie Logo 9 CR 

KAOS Share Your Life #Selfie distro ocean seven

Lihat juga Kaos Facebook
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar