Kaos Kpop Super Junior Suju

No Comments
Kaos Kpop Super Junior Suju. Si Junior yang Super. Super Junior adalah Boyband asal Korea alias Kpop Boyband. Sebelum beken dengan nama Super Junior atau SUJU, kelompok band ini lebih dulu dikenal dengan nama O.V.E.R (Obey the Voice for Each Rhythm). Super Junior atau lebih dikenal dengan SJ atau SuJu (Super Junior), merupakan sebuah boyband yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. Anggotanya berjumlah 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Super Junior merupakan salah satu boyband terbesar di dunia. Album perdananya ialah SuperJunior05 (TWINS), dirilis pada tahun 2005. Super Junior 05 piawai mempertunjukkan berbagai gaya tarian hip hop dalam setiap aksinya. Penonton yang kebanyakan terdiri dari para gadis selalu histeris jika mereka menampilkan tarian B2K.

Suju lover? Berikut ini kaos dengan desain KPop Super Junior. Ada banyak desain t shirt Suju, silakan lihat satu persatu he he. Semuanya Readystock.

Kami menjual online kaos KPop Korea Super Junior Suju, semuanya Readystock. Kaos Super Junior Suju label Ocean Seven ini berbahan cotton (katun) combed kualitas distro yang adem dan nyaman dipakai. Kaos Super Junior Suju ini tersedia dalam ukuran yang lengkap mulai dari ukuran anak hingga dewasa extra size XXXL. Kaos Super Junior Suju ini tersedia dalam beberapa pilihan warna putih, biru muda, abu-abu, hitam dan warna lainnya. Selain kaos reguler (jenis oblong), kaos Super Junior Suju ini juga tersedia dalam jenis raglan (kaos lengan panjang hingga sikut).

Setiap kaos Super Junior Suju di toko online kami mempunyai kode produk. Untuk order silakan SMS [kode produk - ukuran - warna] Nama/alamat. Alamat penting dicantumkan agar kami bisa sekalian menghitung ongkirnya.

5MCCOL101 POLO Super Junior Logo 1 

POLO Super Junior SUJU Logo distro ocean seven

1MSSIG066 SUJU Signature 2 CR 

KAOS Super Junior SUJU Signature 66 K Pop Korea distro ocean seven

1MSKPO075 Super Junior 1 

Kaos Suju Super Junior 1 K Pop Korea distro ocean seven

1MSKPO085 Super Junior 11 

Kaos Suju Super Junior 11 K Pop Korea distro ocean seven

1MSKPO088 Super Junior 14 

Kaos Suju Super Junior 14 K Pop Korea distro ocean seven

1MSKPO077 Super Junior 3 

Kaos Suju Super Junior 3 K Pop Korea distro ocean seven

1MSKPO082 Super Junior 8 

Kaos Suju Super Junior 8 K Pop Korea distro ocean seven

1KPSUJ003 Ultimate Super Junior 3 

Kaos K Pop SUJU Ultimate Super Junior 3 Boy Band Asal Korea distro ocean seven

Lihat juga Kaos Joker
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar